Peluang Bisnis Propolis


Propolis tidak hanya menjadi solusi bagi kesehatan kita saja tapi juga bisa menjadi sarana bagi kita bersama untuk dapat memperoleh kesuksesan juga.



Menjual 1 produk dengan ratusan manfaat dan memang banyak yang membutuhkan pastilah bukan hal yang sangat sulit, apalagi jika didukung dengan teknologi internet yang bisa membantu kita agar dapat melakukan promosi secara efektif dan otomatis sehingga kita bisa saja dapat pembeli tanpa perlu capek promosi lagi.

Propolis juga dipasarkan dengan menggunakan sistem MLM atau Multi Level Marketing yang sangat beda sekali dengan sistem MLM yang lain pada umumnya. Dalam menjalankan bisnis propolis ini anda TIDAK ADA kewajiban untuk TUTUP POIN atau wajib belanja bulanan supaya anda dapat memperoleh bonus dalam jaringan anda sendiri. Dan setiap anda membeli 1 paket propolis pun, juga akan dihitung sebagai downline anda sendiri dengan atas nama anda sendiri juga, sehingga walaupun anda tidak mencari member baru / downline sekalipun dan HANYA sekedar menjadi pengguna pribadi saja, maka anda akan tetap masih bisa mendapatkan bonus / discount dalam pembelian anda sendiri, apalagi jika anda bersedia aktif untuk mempromosikan propolis ini, pastilah anda akan mendapatkan bonus yang lebih besar lagi dengan sistem bisnis MLM yang sangat mudah ini.


Modal awal yang anda keluarkan untuk bisa menjadi member / distributor propolis juga relatif sangat terjangkau sekali, yaitu hanya Rp 580.000 saja sekali seumur hidup namun bisa memberikan peluang penghasilan sampai dengan Rp 850.000 per hari yang pembayarannya pun juga diberikan secara harian pula dan langsung ditransfer ke rekening bank masing - masing. Yang akan anda dapatkan dengan modal tersebut adalah : 1 paket propolis berisi 7 botol, buku panduan distributor, brosur, formulir dan ID Card (menyusul). info lebih detail tentang peluang bisnis propolis ini bisa anda pelajari di www.supexteam.com

Jika anda bergabung menjadi distributor propolis ini bersama kami, maka nama anda akan kami cantumkan di menu : Daftar Cabang Kami , agar anda bisa dipilih oleh calon pembeli yang terdekat dengan daerah anda. Kami pun juga akan membantu anda dengan menyediakan website promosi secara GRATISberdasarkan nama kota tempat tinggal anda masing - masing, sehingga anda juga bisa dengan lebih mudah untuk mendapatkan calon pembeli yang berasal dari Google yang sedang mencari penjual propolis di kota mereka sendiri. Contoh : Jika ada orang yang berasal dari batam sedang mencari di internet menggunakan google dengan mengetikkan kata : jual propolis di Medan , maka yang akan tampil di halaman pertama google pada urutan awal adalah website cabang kami yang beralamat : propolismurni-medan.blogspot.com sehingga kemungkinan besar si pencari tadi akan memilih untuk membuka website tersebut dan jika tertarik serta jadi beli propolis melalui website tersebut, maka cabang kami yang berlokasi di batam tersebut akan mendapatkan pembeli otomatis tanpa perlu capek promosi cari pembeli.

Begitu pula jika ada yang order ke kami secara langsung tapi lokasi dia tinggal adalah di batam, maka cenderung akan kami arahkan saja agar si calon pembeli tersebut untuk menghubungi cabang kami di batam agar dia dapat membeli langsung ke cabang kami sehingga tidak kena tambahan ongkir serta bisa mendapatkan barangnya secara langsung tanpa menunggu kiriman lewat pos, sehingga semuanya akan diuntungkan termasuk saya sendiri, cabang kami di batam tersebut yang bisa dapat pembeli tanpa capek promosi dan termasuk si pembelinya juga.

Anda berminat untuk gabung ? Silahkan klik www.supexteam.com !